Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diselamatkan Chelsea, Begini Koar-koar Si Macan

Jumat, 03 Juli 2015 – 23:00 WIB
Diselamatkan Chelsea, Begini Koar-koar Si Macan - JPNN.COM
CHELSEA COM

jpnn.com - LONDON- Chelsea bisa disebut sebagai penyelamat Radamel Falcao. Ketika sudah resmi didepak Manchester United, Chelsea berani menampung bomber berjuluk Si Macan tersebut.

Padahal, performa Falcao ketika membela MU musim lalu sangat amburadul. Saat itu, Falcao hanya bisa menyumbangkan masing-masing empat gol dan assist dalam 26 pertandingan.

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Saya tak sabar segera memulai latihan dan membantu tim mempertahankan gelar juara serta menuai sukses di Eropa,” terang Falcao di laman resmi Chelsea, Jumat (3/7).

Falcao memang punya mental juara di pentas Eropa. Sebelumnya, dia pernah membantu Porto merengkuh trofi juara Piala Europa. Setelah itu, dia mengulanginya bersama Atletico Madrid.

Falcao kini bakal bergabung lagi dengan mantan rekan-rekannya di Atletico. Yaitu, Thibaut Courtois, Filipe Luis dan Diego Costa. Selain itu, dia akan bereuni dengan Juan Cuadrado yang merupakan kompatriotnya di Kolombia. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Chelsea bisa disebut sebagai penyelamat Radamel Falcao. Ketika sudah resmi didepak Manchester United, Chelsea berani menampung bomber berjuluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close