Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawaran Barca Pada Pogba Sebuah Kekonyolan

Jumat, 03 Juli 2015 – 23:45 WIB
Tawaran Barca Pada Pogba Sebuah Kekonyolan - JPNN.COM
afp

jpnn.com - BARCELONA- Joan Laporta melayangkan kritikan pada manajemen Barcelona terkait usaha membajak gelandang Juventus Paul Pogba. Menurut calon presiden Barcelona itu, usaha tersebut merupakan hal yang konyol.

Sebagaimana diketahui, manajemen Barcelona sudah melakukan komunikasi intensif dengan Juventus untuk membajak gelandang asal Prancis tersebut. Barcelona bahkan sudah menyiapkan dana besar demi menggaet Pogba.

Laman Football Espana menulis, rival abadi Real Madrid tersebut sudah siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun (Euro= Rp 15.000).

“Pertemuan Sporting Direktur Ariedo Braida dengan Juventus dan Direktur Relasi Olahraga Internasional Albert Soler adalah sebuah kegagalan,” terang Laporta pada Cadena Ser, Jumat (3/7).

“Itu adalah sebuah kekonyolan dan membuat Barcelona terlihat buruk. Soler bertindak dalam sebuah ketidaktahuan tentang dunia sepakbola,” tegas mantan Presiden Barcelona itu. (jos/jpnn)

 

BARCELONA- Joan Laporta melayangkan kritikan pada manajemen Barcelona terkait usaha membajak gelandang Juventus Paul Pogba. Menurut calon presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close