Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudahkah Demokrat Mendapat Tawaran Masuk Kabinet?

Sabtu, 04 Juli 2015 – 07:20 WIB
Sudahkah Demokrat Mendapat Tawaran Masuk Kabinet? - JPNN.COM
Hinca Panjaitan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat tidak mau terjebak dalam reshuffle kabinet. Partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu juga mengklaim diri tidak mau terlibat dalam pro-kontra pergantian pembantu-pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang rumornya belakangan berhembus kencang.

"Sikap seluruh kader Demokrat sejak awal sama, seperti yang diinstruksikan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Posisi kami adalah penyeimbang," kata Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, seperti dilansir RMOL.co (Grup JPNN), Jumat (3/7) malam.

Hinca juga menekankan, Demokrat tetap akan mengkritisi pemerintahan bila tidak berjalan sesuai aturannya. "Kalau benar kami dukung, kalau gak kami kritisi. Seperti politik luar negeri bebas aktif. Kami sukseskan, kami dukung," tandasnya.

Lalu apakah Demokrat sudah ditawari masuk dalam kabinet kerja? "Secara resmi kepada partai gak ada tawaran," jawab Hinca. (sam/rmo/jpnn)

JAKARTA - Partai Demokrat tidak mau terjebak dalam reshuffle kabinet. Partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu juga mengklaim diri tidak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close