Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden IAAW: Hanya Penyidik yang Tahu Penyebabnya

Sabtu, 04 Juli 2015 – 13:25 WIB
Presiden IAAW: Hanya Penyidik yang Tahu Penyebabnya - JPNN.COM
Presiden IAAW Capt Soenaryo Yosopratomo, menjadi pembicara pada diskusi dengan tema Hercules dan Ironi Alutista TNI di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Indonesia Air Aviation Watch (IAAW) Capt Soenaryo Yosopratomo mengimbau untuk menahan diri tidak berspekulasi menyebut penyebab kecelakaan pesawat Hercules C-130.

Menurutnya, hal itu sangat tidak baik mengingat investigasi masih dilakukan. "Ini tidak baik," tegas Soenaryo dalam diskusi bertajuk Hercules dan Ironi Alutsista TNI, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7)

Menurut dia, hasil penyelidikan tim TNI Angkatan Udara dan Komisi Nasional Keselamatan Transporasi yang akan menjadi acuan untuk mengantisipasi penyebab-penyebab kecelakaan. "Penyelidikan tim TNI AU dan KNKT itu hasil yang akan jadi acuan," kata Soenaryo.

Menurut dia, saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan. "Hanya penyidik yang tahu penyebabnya," papar Soenaryo. (boy/jpnn)

JAKARTA - Presiden Indonesia Air Aviation Watch (IAAW) Capt Soenaryo Yosopratomo mengimbau untuk menahan diri tidak berspekulasi menyebut penyebab

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close