Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihajar Panther, Suami-Istri Tewas di Jalanan Depan Masjid

Sabtu, 04 Juli 2015 – 16:20 WIB
Dihajar Panther, Suami-Istri Tewas di Jalanan Depan Masjid - JPNN.COM

jpnn.com - BANYUMAS - Sungguh tragis kecelakaan maut yang menimpa sepasang suami istri. Keduanya yang berboncengan sepeda motor tewas setelah tertabrak mobil Panther, Jumat (3/7) pagi kemarin. Mereka bahkan terpental sampai sejauh 10 meter sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan kabupaten antara Kecamatan Cilongok-Patikraja, tepatnya masuk RT 07 RW 02 Desa Kasegeran Kecamatan Cilongok. Tragedi itu melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor.

Korban meninggal adalah pasangan suami istri yaitu Samsi (49) dan Parni (45). Keduanya warga RT 3 RW 3 Desa Kaliputih, Kecamatan Purwojati. Sedangkan korban selamat yakni Joko Triono (48) warga RT 7 RW 6 Desa Panusupan, Kecamatan CIlongok.

Dilansir Radar Tasikmalaya (Grup JPNN.com), Sabtu (4/7), mobil Panther warna hitam dengan nopol R 9144 KH dikemudikan Hery Hartoyo (27) warga Slawi Kabupaten Tegal. Dia melaju dari arah Cilongok atau selatan sebelum menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan.

Sepeda motor yang pertama ditabrak mobil Panther adalah Vario dengan nopol R 6839 CJ yang dikendarai Joko Triono. Korban terpental dua meter dan selamat tetapi mengalami luka pada kaki kanan.

Kemudian, sepeda motor yang berada di belakang Vario, yaitu Jupiter warna hijau dengan nopol R 3208 RE dikendarai Samsi yang berboncengan dengan istrinya, Parni. Korban terpental sampai 10 meter. Keduanya meninggal di tempat.

Posisi terakhir, korban Samsi berada di bawah mobil yang menabrak tembok teralis masjid dengan tangan kiri terputus dan luka di bagian dada robek. Sementara korban Parni berada di depan mobil atau dekat dengan sepeda motornya. Dia mengalami luka parah di bagian kepala.

Salah satu saksi kecelakaan, Winarso (37) warga RT 7 RW 2 Desa Kasegeran, Cilongok menuturkan, mobil panther melaju dari arah Cilongok dengan kecepatan tinggi. Memasuki tikungan yang menanjak, posisi mobil terlalu ke kanan. Sementara, dari arah berlawanan ada dua sepeda motor melaju.

BANYUMAS - Sungguh tragis kecelakaan maut yang menimpa sepasang suami istri. Keduanya yang berboncengan sepeda motor tewas setelah tertabrak mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close