Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ika Yuliana Dicoret, Panahan Ganti Komposisi di Nomor Recurve

Sabtu, 04 Juli 2015 – 16:27 WIB
Ika Yuliana Dicoret, Panahan Ganti Komposisi di Nomor Recurve - JPNN.COM
Atlet panahan Ika Yuliana. Foto: BBC

jpnn.com - ATLET panahan Ika Yuliana dipastikan batal ikut ke Kejuaraan Dunia Panahan 2015. Penyebabnya, Ika disebut bertindak indisipliner dengan tidak datang sesuai waktu ke Pelatnas di Jakarta.

Ika sebenarnya menjadi salah satu bagian tim recurve putri di kejuaraan yang digelar di Kopenhagen, Denmark, 26 Juli- 2 Agustus mendatang. Total ada tiga atlet putri yang seharusnya berangkat ke Denmar. Mereka adalah Ika, Titik Kusumawardani, dan Diananda Choirunisa.

"Ika tidak diberangkatkan ke ke Denmark karena dia tidak ikut latihan sesuai jadwal. Kalau memaksakan Ika berangkat, hasilnya takut tidak maksimal," kata manajer Tim Panahan Indonesia, Adhi Purnomo.

Sebagai gantinya, nama Erwina Safitri masuk menempati posisi Ika. Adhi menilai untuk tampil di recurve butuh kekompakan.

"Dia kan nggak latihan-latihan, lebih baik digantikan yang sudah latihan. Erwina juga bagus hasilnya selama latihan. Dia ada progress," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

ATLET panahan Ika Yuliana dipastikan batal ikut ke Kejuaraan Dunia Panahan 2015. Penyebabnya, Ika disebut bertindak indisipliner dengan tidak datang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close