Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Gagal di Kejuaraan Junior Asia 2015

Sabtu, 04 Juli 2015 – 18:09 WIB
Indonesia Gagal di Kejuaraan Junior Asia 2015 - JPNN.COM

jpnn.com - BANGKOK - Indonesia gagal memenuhi target membawa pulang gelar dari nomor perorangan Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia 2015. Satu-satunya wakil yang tersisa di ganda campuran, Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu, gagal di semifinal.

Abimanyu/Apriani takluk dari favorit juara asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Chen Qingchen dalam dua game langsung, 14-21, 14-21.

Hasil semifinal ini menyamai hasil tahun lalu bagi Indonesia, di kejuaraan yang sama. Pada 2014, Indonesia hanya membawa pulang satu perunggu dari nomor ganda campuran, melalui Muhammad Rian Ardianto/Zakia Ulfa.

Pelatih ganda campuran Enroe Suryanto mengakui bahwa anak didiknya memang inferior melawan Zheng/Chen. Secara kelas, dia terang-terangan menyebut anak didiknya masih di level bawah.

"Zheng/Chen sudah memiliki banyak jam terbang. Dengan senior Indonesia saja, Zheng/Chen sudah mulai imbang. Kalau saya melihat Abi/Apri sudah maksimal, tinggal nanti ditambah tenaga tangan dan percaya dirinya di lapangan. Masih perlu waktu, karena mereka juga baru berpasangan," kata Enroe. (dkk/jpnn)

BANGKOK - Indonesia gagal memenuhi target membawa pulang gelar dari nomor perorangan Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia 2015. Satu-satunya wakil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close