Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Gedung Dikosongkan Lantaran Botol Parfum Mirip Granat

Sabtu, 04 Juli 2015 – 20:13 WIB
Satu Gedung Dikosongkan Lantaran Botol Parfum Mirip Granat - JPNN.COM

jpnn.com - CINCINNATI - Sebuah gedung pengadilan di Cincinnati, Amerika Serikat mendadak dikosongkan polisi menyusul ditemukannya benda mirip granat nenas di tas pakaian seorang pengunjung wanita, Jumat (3/7) kemarin.

Sherif Hamilton, Amerika Serikat, Jim Neil, mengatakan, granat tersebut terdeteksi saat melewati mesin pemindai. Granat tangan terlihat dalam gambar siluet yang muncul di layar mesin pemindai.

Menurut Neil, seperti dikutip laman AP, petugas yang curiga langsung mengeluarkan perintah pengosongan gedung pengadilan pada pukul 8.30 waktu setempat. 

Gedung pengadilan pun kosong dalam waktu singkat kemudian memeriksa isi tas wanita tersebut. Walhasil, petugas hanya menemukan botol parfum yang bentuknya menyerupai granat nenas. 

Insiden itu pun menyebabkan gedung pengadilan ditutup sehari untuk pemeriksaan. Namun Neil mengatakan pihaknya tidak memperkarakan kasus tersebut.(ray/jpnn)

CINCINNATI - Sebuah gedung pengadilan di Cincinnati, Amerika Serikat mendadak dikosongkan polisi menyusul ditemukannya benda mirip granat nenas di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close