Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Djan Faridz Dukung Ahmad Yani Jadi Pimpinan KPK

Sabtu, 04 Juli 2015 – 20:27 WIB
PPP Djan Faridz Dukung Ahmad Yani Jadi Pimpinan KPK - JPNN.COM
Ahmad Yani. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz turut gembira atas lolosnya mantan Sekretaris Dewan Pakar PPP Ahmad Yani dari tahap pertama seleksi calon pimpinan KPK. Dia pun memastikan bahwa mesin politik partainya akan terus mendukung Yani di tahapan-tahapan seleksi selanjutnya.

"Kalau sudah lolos pada pansel pasti kami akan berjuang juga untuk lolos fit and proper test," kata Djan kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (4/7).

Menurutnya, status Yani sebagai kader PPP tidak relevan untuk dijadikan penilaian dalam seleksi calon pimpinan KPK. Karenanya Djan berharap panitia seleksi dan publik tidak mendiskriminasi bekas anggota DPR RI itu hanya karena dia dari partai politik.

Djan pun tegaskan bahwa keikutsertaan Yani dalam seleksi capim KPK bukan atas perintah partai. Djan klaim PPP tidak punya kepentingan menempatkan kader di kursi pimpinan KPK.

"Saya tidak melihat itu sebagai kepentingan PPP, karena beliau sekarang kan tidak aktif (di kepengurusan)," tutup Djan. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz turut gembira atas lolosnya mantan Sekretaris Dewan Pakar PPP Ahmad Yani dari tahap pertama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close