Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napi Kasus Pencabulan Tewas Gantung Diri di Penjara

Sabtu, 04 Juli 2015 – 22:38 WIB
Napi Kasus Pencabulan Tewas Gantung Diri di Penjara - JPNN.COM

jpnn.com - MEDAN - Sarifullah ditemukan tewas gantung diri di dalam penjara, Sabtu (4/7) dinihari. Narapidana kasus pencabulan yang telah menjalani hukuman sejak 14 November 2013  ditemukan sudah tidak bernyawa dengan leher terlilit sarung di sel jeruji tahanan.

Korban pertama kali diketahui seorang narapidana bernama Slamet yang bertugas di dapur. Dia melihat jendela jeruji sel depan ditutup dengan sajadah.

"Saat mengambil sajadah itu, Slamet terkejut melihat korban gantung diri. Korban saat itu sendiri di dalam sel, karena narapidana lainnya sedang tadarusan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Helfi Assegaf dilansir medanbagus.com (Grup JPNN), Sabtu (4/7).

Selanjutnya, korban diturunkan dari jeruji sel dan dibawa ke Poliklinik Lapas. Setelah diperiksa, korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan visum luar.

"Polisi telah melakukan pemeriksaan ruang sel dan mengambil dokumentasi. Polisi sedang memanggil pihak keluarga korban yang berada di Sukabumi," pungkasnya.(rgu/jpnn)

 

MEDAN - Sarifullah ditemukan tewas gantung diri di dalam penjara, Sabtu (4/7) dinihari. Narapidana kasus pencabulan yang telah menjalani hukuman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close