Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bapak Ini Meradang Lihat Anaknya Diikat Dokter saat Perawatan Gigi

Minggu, 05 Juli 2015 – 04:42 WIB
Bapak Ini Meradang Lihat Anaknya Diikat Dokter saat Perawatan Gigi - JPNN.COM
Beginilah Elizabeth saat menjalani perawatan gigi.

jpnn.com - CARROLLTON - Setiap orangtua pasti meradang dan kaget jika melihat anaknya diikat oleh dokternya saat hendak menjalani perawatan kesehatan. Hal inilah yang dialami James Crow ketika ia membawa anaknya, Elizabeth ke sebuah klinik perawatan gigi di Carrollton, AS.

Setibanya di klinik sang dokter memberitahu gigi Elizabeth perlu dicabut. Sang dokter pun meminta Crow keluar dan menunggu perawatan dijalankan.

"Setelah beberapa menit, saya mendengar suara Elizabeth menjerit dan saya terus bertanya ke perawat apa yang terjadi," ujarnya.

Namun, perawat tidak mengizinkannya masuk ke ruang perawatan dan tidak memberitahu apa yang terjadi. Anehnya, setelah beberapa menit lagi putrinya kembali menjerit.

Karena curiga dia langsung menerobos masuk ke kamar perawatan. Berang melihat keadaan Elizabeth seperti itu, Crow langsung membawa putrinya keluar. 

"Saya terkejut melihat Elizabeth terikat pada kursi dan tidak ditemani siapa pun," ujarnya.

Menurutnya, dokter memberitahu, dia terpaksa mengikat Elizabeth karena putrinya meronta ketika giginya dicabut. Crow berencana mengadukan hal tersebut  kepada pihak berwajib lantaran menyebabkan anaknya trauma. (ray/jpnn)

CARROLLTON - Setiap orangtua pasti meradang dan kaget jika melihat anaknya diikat oleh dokternya saat hendak menjalani perawatan kesehatan. Hal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close