Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Ramalan Sang Legenda Tentang Start MU

Minggu, 05 Juli 2015 – 08:30 WIB
Ini Ramalan Sang Legenda Tentang Start MU - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Gary Neville menyampaikan ramalannya terkait start yang bakal dilalui Manchester United pada musim 2015/2016 nanti. Neville yakin, mantan timnya itu bisa menuai hasil lebih baik dibandingkan musim lalu.

Saat itu, raksasa Premier League berjuluk Setan Merah tersebut hanya bisa memetik satu kemenangan dalam lima laga awal. Namun, saat itu MU tengah mengalami masa transisi.

“Para pemain akan menjalani adaptasi yang lebih mudah musim ini. Hal itu akan membuat MU menjalani start yang lebih nyaman musim ini,” terang Neville di laman Sky Sport, Sabtu (4/7).

Perjalanan MU sebenarnya juga tak akan mudah karena mesti menghadapi Liverpool dan Tottenham Hotspur pada awal musim. Tapi, Neville yakin, MU bisa melibas kedua lawan itu.

“Namun, ada dua hal untuk melihatnya. Anda bisa melihatnya sebagai sebuah hal yang menurunkan atau hal yang membuat Anda bisa bermain lebih hebat,” tegas Neville. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER- Gary Neville menyampaikan ramalannya terkait start yang bakal dilalui Manchester United pada musim 2015/2016 nanti. Neville yakin, mantan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close