Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Listrik Dipadamkan, Penerbangan di Terminal 2E Ditunda

Minggu, 05 Juli 2015 – 14:17 WIB
Listrik Dipadamkan, Penerbangan di Terminal 2E Ditunda - JPNN.COM
Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (5/7) pagi, berimbas pada tertundanya sejumlah jadwal penerbangan. Pasalnya, listrik di Terminal 2E Bandara langsung dipadamkan untuk menghindari kongslet.

Sejak pukul 10.00 WIB seluruh penerbangan di Terminal 2E terpaksa ditunda karena padamnya listrik.

"Sejumlah jadwal penerbangan di-cancel karena untuk ceck in penumpang nggak bisa karena listrik padam," ujar Pelaksana Harian VP Corporate Communications Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan saat dihubungi JPNN, Minggu (5/7).

Seluruh penumpang di Terminal 2E kata, Ikhsan, langsung dievakuasi keluar terminal untuk memastikan keamanan. "Jadi tadi sampai jam 11 tadi secara umum belum ada (maskapai di Terminal 2E) yang terbang," jelasnya.

Baru sekitar 30 menit kemudian, ada beberapa penerbangan yang sudah mulai diberangkatkan seiring dengan normalnya Terminal 2E pasca-terbakar. "Sekitar jam 11.30 lah sudah ada penerbangan yang jalan," tukas Ikhsan. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (5/7) pagi, berimbas pada tertundanya sejumlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close