Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spesial, Bebi Romeo Hadirkan Lusy Rahmawati dan B3

Minggu, 05 Juli 2015 – 14:51 WIB
Spesial, Bebi Romeo Hadirkan Lusy Rahmawati dan B3 - JPNN.COM
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Lusy Rahmawati terlihat lengket lagi dengan para persoel B3. Mantan personel AB 3 (kini berubah nama menjadi B3) itu kembali digaet untuk bergabung nyanyi bareng. Loh kok bisa?

Dalam album bertajuk Bebi Romeo Signature, Bebi memang sengaja menyatukan empat wanita cantik tersebut. Widy, Chintya Lamusu, Nola dan Lusy nantinya kebagian menyanyikan satu buah lagu baru karya Bebi.

"Aku mau menyajikan sesuatu yang baru di sini. Aku lihat performnya Lusy masih bagus, jadi kenapa nggak nyatuin mereka," ujar Bebi dalam acara Music Everywhere, Sabtu (4/7) malam.

Beruntung, rencana apik tersebut mendapat sambutan baik. Ayah dua anak ini yakin, kedekatan dan hubungan yang pernah mereka jalin sebelumnya bisa mempermudah menyatukan B3 dan Lusy.

"Yakin, mereka kan sebelumnya memang sudah dekat. Kita ngobrol berempat. Aku pikir kenapa enggak menghadirkan mereka bareng di album ini," tutur pria bersuara berat ini. (chi/jpnn)

JAKARTA- Lusy Rahmawati terlihat lengket lagi dengan para persoel B3. Mantan personel AB 3 (kini berubah nama menjadi B3) itu kembali digaet untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close