Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pole Position Yang Spesial Bagi Hamilton

Minggu, 05 Juli 2015 – 15:44 WIB
Pole Position Yang Spesial Bagi Hamilton - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton tersenyum girang setelah sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Inggris. Pasalnya, pembalap andalan Mercedes tersebut bakal memulai balapan dari pole position.

Hasil itu menahbiskan Hamilton sebagai raja pole position musim ini. Itu merupakan pole position kedelapan dari sembilan seri yang sudah dilangsungkan sepanjang musim ini.

“Ini merupakan hari yang spesial bagi saya. Rasanya spesial bisa mendapatkan pole position di rumah sendiri. Para fans sangat mendukung saya,” terang Hamilton di laman Sky Sports, Minggu (5/7).

Bagi Hamilton, itu merupakan pole ketiga selama berjibaku di Sirkuit Silverstone. Sebelumnya, Hamilton juga pernah meraih pole pada 2007 dan 2013. Namun, Hamilton tak pernah memenangi balapan dari start terdepan.

“Ini bukan akhir pekan yang lancar terkait keseimbangan. Kami membuat beberapa perubahan yang mungkin tak spektakuler untuk kualifikasi. Karena itu, saya benar-benar bahagia,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Lewis Hamilton tersenyum girang setelah sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Inggris. Pasalnya, pembalap andalan Mercedes tersebut bakal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close