Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cak Imin Doakan Kiai Said Terpilih Lagi jadi Ketum PBNU

Minggu, 05 Juli 2015 – 18:54 WIB
Cak Imin Doakan Kiai Said Terpilih Lagi jadi Ketum PBNU - JPNN.COM
Kiai Said Aqil Siroj. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mendoakan agar Kiai Haji Said Aqil Siroj kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PB PBNU) dalam Muktamar ke-33 di Jombang, 1-5 Agustus mendatang.

"Semoga Kiai Said Aqil Siroj terpilih kembali. Amin. Mudah-mudahan NU dapat menjadi kekuatan penyangga kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Muhaimin, dalam acara Nuzulul Quran dan doa bersama untuk mensukseskan Muktamar NU di DPP PKB Jakarta, Minggu (5/7).

Acara tersebut digelar organisasi sayap PKB, Perempuan Bangsa. Selain Muhaimin, hadir juga Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding, Ketum Perempuan Bangsa Hj Siti Masrifah dan Sekjen Luluk Nur Hamidah.

Siti Masrifah mengatakan pengurus Perempuan Bangsa sengaja mengadakan doa dan buka bersama anak yatim se-Jabodetabek, untuk membuktikan setiap muslim punya kewajiban untuk berbagai dengan anak yatim.

"Ini juga menjadi simbol komitmen program aksi Perempuan Bangsa, yang akan hadir dan setiap membantu sesama. Ada 1.100 anak yatim akan disantuni," katanya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mendoakan agar Kiai Haji Said Aqil Siroj kembali terpilih menjadi Ketua

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close