Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaget Disidak Yuddy, AP II Pastikan tak Ada Pembatalan Penerbangan

Minggu, 05 Juli 2015 – 19:07 WIB
Kaget Disidak Yuddy, AP II Pastikan tak Ada Pembatalan Penerbangan - JPNN.COM
Yuddy Chrisnandi ke lokasi kebakaran di Terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta. Foto: Ist

jpnn.com - TANGERANG--Kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi ke lokasi kebakaran di Terminal 2E, Bandara Soekarno Hatta, mengagetkan pihak Angka Pura II (Persero). Mereka tidak menyangka, Menteri Yuddy meninjau langsung lokasi kebakaran.

"Kami kaget dengan kehadiran MenPAN-RB yang tiba-tiba meninjau lokasi kebakaran," kata Djoko Muradmodjo, Direktur Operasi dan Teknik Angkasa Pura II di Bandara Soetta, Minggu (5/7).

Ditambahkannya, saat ini pihak Angkasa Pura II masih membicarakan sistem pelayanan yang saat ini sedang down.

"Langkah awal kami yaitu memasukkan penumpang secara bertahap karena kalau terlalu banyak di dalam juga akan merepotkan. Jadi dimasukannya bertahap, agar tidak terlalu penuh," kata Djoko.

Djoko menegaskan tidak akan ada pembatalan penerbangan. Pihaknya akan mencoba memberikan pelayanan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin.

"Kami sudah bekerja keras. F dan D sudah beroperasi normal, karena empat jam delay karena bandara tutup mulai jam 6 pagi sampai jam 9, itu wajar," sergahnya.

"Kami mohon maaf kepada para penumpang. Kami sedang berusaha memperbaiki ini," lanjut Djoko.

Kebakaran yang terjadi di Lounge Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta memang membuat penumpang terlantar. Andini, 23,, salah satu penumpang, mengaku sudah menunggu sejak pukul 6 pagi.

TANGERANG--Kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi ke lokasi kebakaran di Terminal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close