Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiger Shroff Bakal Main Bareng Jackie Chan?

Minggu, 05 Juli 2015 – 21:30 WIB
Tiger Shroff Bakal Main Bareng Jackie Chan? - JPNN.COM
indian express

jpnn.com - NEW DELHI- Rumor tentang pemeran dalam film bertajuk Kung Fu Yoga terus menggelinding. Terbaru, Tiger Shroff dikabarkan bakal satu frame dengan Jackie Chan dalam film tersebut.

"Ya, pembuat film ini telah datang jauh-jauh dari Tiongkok untuk bertemu dengan saya dan kami mendiskusikan proyek ini. Saya benar-benar gembira dengan hal itu. Kami sangat tertarik untuk bekerja dengan satu sama lain," kata Tiger seperti dilansir laman Pinkvilla, Selasa (30/6).

Sebelumnya, pemeran dalam film tersebut diprediksi jatuh pada Aamir Khan. Namun, Khan ternyata menolak kesempatan emas beradu akting dengan aktor sekelas Jackie Chan.

"Film ini akan memulai shooting pada September yang memang akan sedikit sulit bagi saya. Sebab, pada saat yang bersamaan saya juga akan mulai shooting untuk film Baaghi atau Flying Jat. Semuanya tergantung waktu luang saya. Mudah-mudahan saya bisa membintangi film ini bersama aktor idola saya," pungkas Tiger. (fny/jpnn)

NEW DELHI- Rumor tentang pemeran dalam film bertajuk Kung Fu Yoga terus menggelinding. Terbaru, Tiger Shroff dikabarkan bakal satu frame dengan Jackie

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close