Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KD Minta Doa Anak Yatim Piatu agar Sukses Lagi di Seni Peran

Minggu, 05 Juli 2015 – 22:55 WIB
KD Minta Doa Anak Yatim Piatu agar Sukses Lagi di Seni Peran - JPNN.COM

jpnn.com - RAMADAN kali ini menjadi momen bagi Krisdayanti untuk comeback sebagai aktris. Ia bahkan secara khusus meminta doa dari anak-anak yatim piatu agar kembali sukses di seni peran.

KD -sapaan Krisdayanti- menyampaikan harapannya itu saat buka puasa bersama anak yatim piatu di Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7). Adik kandung Yuni Shara itu itu memang kembali ke seni peran dengan bermain di film berjudul Surga Yang Dirindukan di Bulan Ramadhan.

"Anak-anak mohon doanya ya buat film Surga Yang Dirindukan di Bulan Ramadhan. Semoga sukses film ini," kata KD sebelum menyanyikan soundtrack film itu untuk mengisi waktu ngabuburit.

KD Minta Doa Anak Yatim Piatu agar Sukses Lagi di Seni Peran

Mengenakan busana muslimah bermotif polkadot hitam putih yang dipadukan dengan kerudung hitam bergaris pink, KD pun menghibur ratusan anak yatim. "Terima kasih ya anak-anak, doakan semoga hits soundtrack dan filmnya,” ujar istri Raul Lemos ini usai tampil menyanyi.

Acara itu juga dihadiri sejumlah artis pendukung film. Rencananya, Surga Yang Dirindukan akan mulai diputar di bioskop-bioskop pada 15 Juli mendatang.(mg3/jpnn)

RAMADAN kali ini menjadi momen bagi Krisdayanti untuk comeback sebagai aktris. Ia bahkan secara khusus meminta doa dari anak-anak yatim piatu agar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close