Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sering Diejek Kuat Nafsu, Pemuda Ini Habisi Kekasihnya saat Kencan

Senin, 06 Juli 2015 – 02:15 WIB
Sering Diejek Kuat Nafsu, Pemuda Ini Habisi Kekasihnya saat Kencan - JPNN.COM

jpnn.com - PEKANBARU - Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Sri Vivie Sulastri, 20, satu hari setelah kejadian, Jumat (3/7) sore. Tersangka MAD, 21, yang tak lain adalah pacar korban ditangkap Sabtu petang (4/7) di rumah orangtuanya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat dalam ekspos perkara, Minggu (5/7) mengatakan tersangka nekat membunuh karena sering diejek korban melalui pesan singkat yang dikirim korban melalui handphone-nya.

"Menurut tersangka, dalam pesan singkat tersebut, korban mengatakan tersangka merupakan orang yang kuat nafsu (kunaf)," ujar Kapolresta.

Merasa tersinggung dengan ucapan itu, Selasa (30/6) sekitar pukul 19.00 WIB, tersangka mencari akal untuk bisa mengajak korban bertemu. Melalui  pesan singkat, tersangka mengajak korban bertemu di rumah kosnya Jalan Uka, sekitar pukul 19.30 WIB. 

Setibanya disana, tersangka membawa korban jalan-jalan berkeliling di wilayah Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Tampan dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario milik korban.

Awalnya tersangka berharap korban bisa dikerjai oleh para preman yang kerap nongkrong di sekitar Stadion Utama Riau. Namun niat alumni salah satu pesantren di Kampar itu tidak berhasil. Tidak ada preman di sana. 

Akhirnya tersangka membawa korban ke tempat yang sepi di Jalan Garuda Sakti, Gang Pribadi. Mereka kemudian duduk di tanah sambil mengobrol hingga pukul 00.00 WIB. 

Di sekitar lokasi, tersangka kemudian melihat seutas tali nilon. Entah apa yang ada dibenaknya, tersangka langsung mengambil tali tersebut dan melilitkannya ke leher korban dari arah belakang. "Setelah dia (korban, red) tidak bergerak, saya langsung menyeretnya ke semak-semak," jelas tersangka.

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Sri Vivie Sulastri, 20, satu hari setelah kejadian, Jumat (3/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close