Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Ular Raksasa Melahap Kelelawar Besar, Menakjubkan sekaligus Menakutkan

Senin, 06 Juli 2015 – 06:45 WIB
Video Ular Raksasa Melahap Kelelawar Besar, Menakjubkan sekaligus Menakutkan - JPNN.COM
Video Phyton Besar Melahap Kelelawar Raksasa, Menakjubkan dan Menakutkan

jpnn.com - QUEENSLAND - Sebuah video ular python raksasa melahap kelelawar hitam besar muncul secara mengejutkan telah menyebar secara viral di dunia maya. 

Seperti dilansir Daily Mail, dalam video tersebut menunjukkan Mille Stoevring dan pasangannya Shane Tuer, dari Sunshine Beach, dekat Noosa, Queensland, merekam kejadian langka itu di belakang rumahnya. Lihat video dibawah ini.

Mereka kaget melihat pemandangan langka ketika seekor ular phyton raksasa, diperkirakan sepanjang tiga meter, bagai karpet yang tergantung pada cabang pohon, sedang bertarung dengan seekor kelelawar yang juga berukuran besar. 

Video Ular Raksasa Melahap Kelelawar Besar, Menakjubkan sekaligus Menakutkan

Menurut Harian Sunshine Coast, pasangan ini menyaksikan hewan melata itu berusaha melahap kelelawar selama tiga puluh menit. Bahkan mereka mencoba mengarahkan bidikannya ke sekitar rahang makhluk buas itu, dimana sayap kelelawar itu masih menempel saat berusaha menelan mangsanya. 

Video Ular Raksasa Melahap Kelelawar Besar, Menakjubkan sekaligus Menakutkan

"Kami merekam video itu dari jarak sekitar 20 meter, dan ular itu sama sekali tidak terganggu," kata Ms Stoevring Sunshine Coast Daily.

QUEENSLAND - Sebuah video ular python raksasa melahap kelelawar hitam besar muncul secara mengejutkan telah menyebar secara viral di dunia maya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close