Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Guru Ini Begituan dengan Tiga Siswa hingga Berbadan Dua

Senin, 06 Juli 2015 – 06:44 WIB
Bu Guru Ini Begituan dengan Tiga Siswa hingga Berbadan Dua - JPNN.COM
Jennifer Fitcher di Pengadilan Polk County Court, Lakeland, Florida. Foto: ABC

jpnn.com - BU guru bernama Jennifer Fitcher ini terpaksa harus menghabiskan sebagian umurnya di bui. Penyebabnya, guru di Florida, Amerika Serikat itu ketahuan behubungan badan dengan tiga muridnya hingga membuatnya berbadan dua. Astaga….

Bu Jennifer ini memang kegatelan. Pengajar Bahasa Inggris itu menjalin hubungan terlarang dengan murid-muridnya yang rata-rata masih berusia 17 tahun hanya sebulan setelah berhenti mengajar. Pada Agustus 2011, dia diberhentikan dari sekolah tempatnya mengajak karena perilakunya yang tak senonoh dengan muridnya.

Baca juga: Kekasih Gigit Anu Pacarnya Hingga Putus saat Dipaksa Bercinta

Dia bertemu remaja pemuas nafsunya dalam pesta-pesta dan menggunakan apartemennya sendiri untuk urusan begituan. Jennifer lantas didakwa melakukan 37 kali hubungan badan dengan bocah. Jaksa menegaskan, meski murid laki-laki bersedia menjadi pemuas nafsu Bu Jennifer, namun mereka tetap korban.

Bu Guru Ini Begituan dengan Tiga Siswa hingga Berbadan Dua

Dalam sebuah rekaman pembicaraan via telepon yang diperdengarkan di pengadilan terungkap bahwa Jennifer memang lihai menjalin hubungan dengan tiga muridnya sekaligus. Jennifer bahkan ketahuan melakukan aborsi kandungan lantaran hubungannya dengan salah satu muridnya berujung kehamilan.

Kamis lalu (2/7), Jennifer di persidangan Polk County Court, Lakeland, Florida mengakui kesalahannya. Saking menyesalnya, ia sampai sesenggukan di pengadilan.

“Saya hanya bisa mengatakan maafkan saya,” katanya di hadapan pengadilan dan keluarga yang menghadiri persidangan. “Aku harap aku bisa mengembalikannya (bayi yang dikandung, red), dan kata-kata tentu tak akan cukup. Aku tahu itu.”

BU guru bernama Jennifer Fitcher ini terpaksa harus menghabiskan sebagian umurnya di bui. Penyebabnya, guru di Florida, Amerika Serikat itu ketahuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close