Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Sang Pemangsa 3 Cewek ABG yang Kini Sedang Diburu

Senin, 06 Juli 2015 – 07:35 WIB
Kisah Sang Pemangsa 3 Cewek ABG yang Kini Sedang Diburu - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - POLRES Kediri Kota saat ini sedang memburu Koko. Pria 50 tahun asal Pare, Kabupaten Kediri, itu dilaporkan telah menyetubuhi tiga gadis di bawah umur beberapa bulan lalu. Mereka adalah, Ae, 16, pelajar asal Ngadisimo, Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri; Ag, 15, Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri; dan Me, 17, warga Desa Bulurejo, Kecamatan Kandat.

''Menurut laporan, kejadian itu kali pertama dilakukan pada Februari 2015," terang Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Wisnu Prasetyo kepada Jawa Pos Radar Kediri kemarin (5/7). Namun, hal itu baru dilaporkan sekarang karena para korban baru mengakuinya. 

Baca juga: Kekasih Gigit Anu Pacarnya Hingga Putus saat Dipaksa Bercinta

Kejadian tersebut bermula saat Ag sering bermain ke rumah Ae. Suatu ketika, Ae bercerita sedang tidak memiliki uang untuk biaya sekolah dan ikut bimbingan belajar. Bukan hanya itu, Ae pun terancam tidak bisa mengikuti ujian karena tidak punya uang untuk membayar uang ujian.

Mendengar curhatan temannya tersebut, Ag kemudian mengajak Ae berkenalan dengan seseorang yang bisa memberinya uang. Pria yang diketahui bernama Koko tersebut dikenal Ag melalui jejaring sosial. 

Ag memang sudah lebih dulu menjalin hubungan dengan Koko. Dia lantas mengajak Ae untuk menemui pria paruh baya tersebut di salah satu hotel di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Tidak hanya berbincang, ternyata Koko menyetubuhi keduanya secara bergantian. Setelah puas melampiaskan nafsunya, Koko kemudian memberikan sejumlah uang kepada Ae dan Ag. 

Sekitar April lalu, Koko kembali melakukan aksi bejatnya. Pria tersebut kembali mengajak Ae untuk bertemu di tempat yang sama. Kali ini, Ae mengajak Me ikut serta. Sebagaimana yang sebelumnya dilakukan, dia kembali menyetubuhi Ae dan Me secara bergantian. ''Dia juga memberikan uang setelah melakukan perbuatan yang tidak patut tersebut," terangnya.

POLRES Kediri Kota saat ini sedang memburu Koko. Pria 50 tahun asal Pare, Kabupaten Kediri, itu dilaporkan telah menyetubuhi tiga gadis di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close