Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Rumah Mewah Steven Gerrard di Beverly Hills, Bertetangga dengan Bos Majalah Playboy

Senin, 06 Juli 2015 – 07:40 WIB
Ini Rumah Mewah Steven Gerrard di Beverly Hills, Bertetangga dengan Bos Majalah Playboy - JPNN.COM
Rumah baru Steven Gerrard. Foto-foto: mls-mirror

jpnn.com - LOS ANGELES - Steven Gerrard, legenda Liverpool yang musim ini pindah ke klub MLS, LA Galaxy akhirnya mendapatkan tempat tinggal di Los Angeles. Adalah Alex, istrinya yang menemukan dan menyewa rumah nan dianggapnya pas untuk melanjutkan hidup bersama tiga anak mereka.

Rumah itu terletak di kawasan elite, Beverly Hills. Properti dengan enam kamar tidur itu ditaksir senilai 18 juta poundsterling (setara Rp374 miliar). Gerrard dikabarkan harus merogoh kocek sedalam 35.000 poundsterling (hampir Rp727 juta) per bulan untuk menempati mansion itu.

Selain enam kamar tidur, di rumah menakjubkan itu juga memiliki enam kamar mandi, kolam renang, fitur air dan panorama Kota LA. Berdiri di tanah 12.000 kaki persegi, rumah ini juga mempunyai tiga kamar tamu, bioskop dan dapur yang artistik.

Ini Rumah Mewah Steven Gerrard di Beverly Hills, Bertetangga dengan Bos Majalah Playboy

Soal keamanan? Ketat! Kediaman yang hanya berjarak satu yard dari tempat terakhir Elvis Presley tinggal itu memiliki gerbang keamanan dan jauh dari pinggir jalan.

Rumah yang bertengger di puncak bukit itu, hanya selemparan batu dari beberapa bintang paling legendaris Hollywood pernah tinggal. Selain Elvis, di kawasan itu juga pernah didiami Frank Sinatra dan komedian Groucho Marx.

Sekarang, Gerrard akan bertetangga dengan aktris-aktris Hollywood seperti Jennifer Aniston, Jane Fonda, Ratu Televisi Hollywood Ellen DeGeneres, dan bos majalah Playboy, Hugh Hefner.

"Mencari rumah ini adalah hal yang sulit. Rumah yang begitu indah. Aku berharap aku bisa menemukan yang saat berjalan di dalamnya dan Anda seperti 'wow, ini luar biasa," kata Alex, dilansir dari Mirror, Minggu (5/7).

LOS ANGELES - Steven Gerrard, legenda Liverpool yang musim ini pindah ke klub MLS, LA Galaxy akhirnya mendapatkan tempat tinggal di Los Angeles.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close