Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stasiun Palmerah Punya Wajah Baru, Ini Pesan Jonan

Senin, 06 Juli 2015 – 15:51 WIB
Stasiun Palmerah Punya Wajah Baru, Ini Pesan Jonan - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Stasiun Palmerah kini punya wajah baru. Revitalisasi dengan dana hingga Rp36 miliar membuat Stasiun Palmerah kini memiliki tampilan yang sangat mengesankan.

Revitalisasi meliputi pembangunan stasiun dan fasilitasnya. Di antaranya ialah jembatan penyeberangan, gerbang tiket, empat eskalator dan dua lift untuk memudahkan penumpang naik dan turun ke stasiun.

Tak hanya itu, Stasiun Palmerah juga menyediakan jalur khusus untuk penyandang cacat. Cukup? Belum. Stasiun Palmerah kini juga dilengkapi dengan ruang khusus untuk ibu menyusui.

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan pun menyampaikan pesan pada para penumpang. “Dijaga kebersihannya seperti saat masih baru diresmikan. Agar penumpang selalu merasa nyaman menggunakan kereta,” terang Jonan saat sambutan di Stasiun Palmerah, Senin (6/7).

Di sisi lain, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub, Hermanto Dwiatmoko mengatakan, peresmian itu merupakan wujud komitmen pemerintah.

"Peresmian ini merupakan salah satu bukti komitmen pemerintah terhadap pemenuhan kebutuhan akan transportasi umum yang aman dan nyaman, baik dari sisi sarana maupun prasarana," ujar Hermanto. (chi/jpnn)

JAKARTA- Stasiun Palmerah kini punya wajah baru. Revitalisasi dengan dana hingga Rp36 miliar membuat Stasiun Palmerah kini memiliki tampilan yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close