Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekuni Bisnis Konveksi, Aktor Ganteng Ini Rela Blusukan ke Pasar

Senin, 06 Juli 2015 – 18:05 WIB
Tekuni Bisnis Konveksi, Aktor Ganteng Ini Rela Blusukan ke Pasar - JPNN.COM
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Indra Bruggman tak mau setengah hati saat menjalankan bisnis konveksinya yang diberi nama Ummimi Hijab. Aktor ganteng itu rela blusukan ke beberapa pasar guna mencari bahan pakaian.

Salah satunya ialah memburu bahan pakaian ke Pasar Mayestik. Selain itu, aktor kelahiran Tasikmalaya 34 tahun silam tersebut juga tak canggung ketika harus keluar masuk Pasar Tanah Abang.

"Ini bisnis rame-rame, ada kakak, mama. Modalnya juga rame-rame. Paling saya sendiri pas bagian promo saja. Sekarang malah saya sendiri buat beli bahan. Kemarin-kemarin sempat sama mama karena belum ngerti, tapi sekarang sudah bisa jalan sendiri," kata Indra, Minggu (5/7) malam.

Indra menambahkan, barang produksinya masih berkutat dengan pakaian wanita. Selain memasarkan lewat metode online, mantan kekasih Dhini Aminarti itu juga punya toko di Thamrin City.

"Harga setelan hijab sampai bawahannya itu di bawah Rp 450 ribu yang modelnya longgar-longgar gitu. Orang-orang jual Rp 800 ribu ke atas, saya enggak. Tapi, kalangan atas juga masih tetap bisa pakai karena modelnya simple elegant. Jadi, target dari bawah ke atas," ungkap Indra. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA- Indra Bruggman tak mau setengah hati saat menjalankan bisnis konveksinya yang diberi nama Ummimi Hijab. Aktor ganteng itu rela blusukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close