Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap! Inter Siap Datangkan Pelayan Cristiano Ronaldo

Senin, 06 Juli 2015 – 18:15 WIB
Mantap! Inter Siap Datangkan Pelayan Cristiano Ronaldo - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan belum berhenti memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Meski sudah mendatangkan beberapa pemain jempolan, Inter terus berusaha menggaet pilar anyar.

Terbaru, Inter dikabarkan sudah mengajukan penawaran terhadap gelandang AS Monaco Joao Moutinho. Namun, Inter harus merogoh koceknya cukup dalam untuk mendapatkan Moutinho.

Laman Football Italia, Minggu (5/7) menulis, AS Monaco hanya mau melepas pelayan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu dengan harga 25 juta Euro atau setara Rp 375 miliar (Euro= Rp 15.000).

Moutinho nantinya bakal diplot sebagai tandem Geoffrey Kondogbia yang juga didatangkan dari Monaco. Tapi, Inter menghadapi persaingan sengit karena Zenit Petersburg juga menginginkan jasa Moutinho.

Pemain berusia 28 tahun itu akan dijadikan bagian dari revolusi yang dijalankan Inter. Sebelumnya, Inter juga sudah mendatangkan Miranda, Martin Montoya dan Jeison Murillo. (jos/jpnn)

MILAN- Inter Milan belum berhenti memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Meski sudah mendatangkan beberapa pemain jempolan, Inter

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close