Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbas Kebakaran Terminal 2E, 70 Penerbangan Garuda Delay

Senin, 06 Juli 2015 – 18:28 WIB
Imbas Kebakaran Terminal 2E, 70 Penerbangan Garuda Delay - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan langsung mengerahkan anak buahnya untuk mengatasi kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

"Mulai kemarin kami sudah menurunkan personel Kemenhub untuk membantu supaya arus penerbangan nggak banyak yang terganggu," ujar Jonan di Stasiun Palmerah, Jakarta, Senin (6/7).

Namun, hal tersebut tak mampu membendung banyaknya penumpang yang terkena delay. Mantan dirut KAI ini menjelaskan, menumpuknya jumlah penumpang terjadi karena seluruh sistem reservasi down. Alhasil, untuk proses cek in penumpang, harus dilakukan secara manual.

"Akhirnya terakhir jam 12 malam ada sekitar 70 flight delay atau dicancel di hari itu, itu penerbangan Garuda. Memang tidak mungkin (jadwal penerbangan) tidak terganggu karena sistem revervasi tiket juga down," tandas menteri asal Surabaya ini. (chi/jpnn) 

 

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan langsung mengerahkan anak buahnya untuk mengatasi kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close