Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridho Rhoma Merasa Punya Kesempatan Emas sebagai Anak Raja Dangdut

Senin, 06 Juli 2015 – 18:43 WIB
Ridho Rhoma Merasa Punya Kesempatan Emas sebagai Anak Raja Dangdut - JPNN.COM

jpnn.com - PEDANGDUT muda Ridho Rhoma mengaku sangat beruntung karena menjadi anak si Raja Dangdut, Rhoma Irama. Alasannya, banyak ilmu bermusik yang didapat Ridho bukan dari bangku sekolah, tapi justru langsung dari ayahnya.

"Nah, kalau itu lebih mahal tuh dari kuliah saya. Jarang banget ketemu papa, makanya kalau ketemu sering banget ngebahas musik," kata Ridho saat ditemui JPNN.com baru-baru ini.

Ridho kini memang tengah menempuh pendidikan yang berkaitan dengan musik. Ia  tercatat sebagai mahasiswa bidang sound engineering di SAE Instute, Jakarta.

Ridho Rhoma Merasa Punya Kesempatan Emas sebagai Anak Raja Dangdut

Ridho pun mengaku semakin jarang punya kesempatan bertemu dengan ayahnya. Terlebih, Rhoma kini menjadi komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) bentukan Kementerian Hukum dan HAM.

Bersama LMKN pula kini Rhoma berjuang memerangi pembajakan lagu. "Papa itu merasa perlu ikut memberantas pembajakan sebagai musisi. Karena bagi kami, hasil karya asli ini masih dimiliki oleh pencipta dan ada haknya," ungkap Ridho.(mg3/jpnn)

PEDANGDUT muda Ridho Rhoma mengaku sangat beruntung karena menjadi anak si Raja Dangdut, Rhoma Irama. Alasannya, banyak ilmu bermusik yang didapat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close