Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Pelatih Deportivo Bakal Jadi Kepala Pembinaan Usia Muda Madrid

Senin, 06 Juli 2015 – 21:20 WIB
Mantan Pelatih Deportivo Bakal Jadi Kepala Pembinaan Usia Muda Madrid - JPNN.COM
Victor Fernandez. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Mantan pelatih Deportivo La Coruna, Victor Fernandez bergabung dengan Real Madrid. Bukan untuk menjadi pelatih, namun ia diangkat sebagai direktur pelatihan yang baru untuk membangkitkan sistem pembinaan usia muda Real.

Football Espana melaporkan, pria 54 tahun itu akan mengawasi seluruh pemain dan pelatih di kompleks kepelatihan Los Blancos di Valdebas. Meski begitu, ia tidak akan mengawasi tim utama Real.

Penunjukan Fernandez didorong oleh kegagalan tim kedua Real Madrid (Castilla) kembali ke divisi dua musim lalu. Hal tersebut mendorong manajemen melakukan perombakan signifikan pada pembinaan mereka. Meski begitu, pelatih Zinedine Zidane masih akan bertugas.

Di tempat lain, Madrid memiliki Juni Calafa yang akan bertugas memberikan pendapat mengenai perekrutan pemain mudan dan bertugas untuk memantau pemain berbakat. Ramon Martinez akan bertugas terkait birokrasi seperti kontrak dan hubungan dengan agen dan orangtua. Sementara Luis Llopis datang dari Levante untuk mengawasi pengembangan penjaga gawang.

Fernandez memiliki banyak pengalaman dalam manajemen tim-tim di La Liga seperti Real Zaragosa, Celta Vigo, dan Deportivo yang memberhentikannya bulan April lalu.(ray/jpnn)

SPANYOL - Mantan pelatih Deportivo La Coruna, Victor Fernandez bergabung dengan Real Madrid. Bukan untuk menjadi pelatih, namun ia diangkat sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close