Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toko Sepatu Olahraga di Adelaide Protes Perusahaan Sepatu Jepang

Senin, 06 Juli 2015 – 21:44 WIB
Toko Sepatu Olahraga di Adelaide Protes Perusahaan Sepatu Jepang - JPNN.COM

Pemilik toko sepatu kecil di Adelaide menggugat produsen sepatu global asal Jepang pemegang merek ASICS lantaran perusahaan sepatu itu memutuskan menghentikan pasokan sepatu ke toko kecil mereka di Adelaide.

Don dan Kay Shipway, pemilik toko sepatu 'Sports Locker' mengatakan keputusan perusahaan sepatu asal Jepang untuk berhenti memasok sepatu ASICS ke tokonya  akan membuat toko sepatu mereka bangkrut.

Karena penjualan sepatu itu merupakan sumber dari 90 persen pendapatan toko mereka.

"Kita telah menjalani bisnis ini hampir 40 tahun dan kemudian tiba-tiba saja mereka mencerabutnya dari kami, ini lebih dari masalah pribadi  buat kami ," kata Shipway.

"Toko ini sudah menjadi bagian dari hidup kami, kami sangat berminat dengan produk sepatu mereka dan begitu juga bisnis kami, karena itu kami sangat kecewa," katanya.

Untuk memperjuangkan upayanya mempertahankan pasokan sepatu di tokonya, pasangan pemilik toko tersebut berangkat ke Jepang dan akan mengunjungi kantor pusat perusahaan sepatu ASICS.

Awal tahun ini ASICS memang merestrukturisasi pengaturan distribusi produk sepatu mereka dan memutuskan untuk menghapus distributor mereka di Australia dan langsung mengirim sepatu ke toko-toko.

Namun perusahaan ini memutusakan untuk tidak mengirimkan pasokan sepatu ke Toko Sports Locker, meskipun mereka memperbaharui kontrak kerjasama pasokan produk sepatu mereka ke sejumlah toko lain di Australia Selatan.

Pemilik toko sepatu kecil di Adelaide menggugat produsen sepatu global asal Jepang pemegang merek ASICS lantaran perusahaan sepatu itu memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close