Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Jelita Ini Nggak Suka Nangis, Tapi..

Selasa, 07 Juli 2015 – 00:30 WIB
Artis Jelita Ini Nggak Suka Nangis, Tapi.. - JPNN.COM
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Dewi Sandra tak bisa menutupi kesedihannya saat menyaksikan peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015 mempersembahkan slagu untuk sang ibu. Momen itu sontak mengingatkan Dewi kepada ibu tercintanya.

Dewi teringat pada sang mama yang sudah meninggal beberapa tahun lalu. Wanita yang sudah tiga kali menikah itu bahkan sejenak tertunduk berusaha menahan, supaya air matanya tidak menetes. 

Dewi mengaku bukan tipe wanita cengeng. Namun hal itu akan berubah 360 derajat kala bersentuhan dengan nama ibu.

"Aku tuh nggak suka nangis, baik di keseharian. Kecuali kalau lagi akting atau main sinetron itu lain lagi, tapi kalau bahas soal ibu. Aduh, saya nggak bisa (tahan kesedihan dan air mata)," ungkap Dewi saat menjadi juri di acara tersebut, Minggu (5/7) malam.

Bagi pelantun lagu Kuakui ini, ibu adalah sosok segala-galanya di dunia ini. Menurut Dewi, kesuksesan seorang anak tak lepas dari doa dan peran ibu. "Doa ibu itu segala-galanya, kita bisa sukses itu pasti berkat doa beliau," kata wanita yang makin mantap menutup auratnya itu. (chi/jpnn)

 

JAKARTA- Dewi Sandra tak bisa menutupi kesedihannya saat menyaksikan peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015 mempersembahkan slagu untuk sang ibu. Momen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close