Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Persiapan AP II Jelang Arus Mudik

Selasa, 07 Juli 2015 – 02:30 WIB
Begini Persiapan AP II Jelang Arus Mudik - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II telah bersiap menghadapi arus mudik di 13 bandara yang dikelolanya. Direktur Operasional dan Teknik PT AP II Djoko Murjatmojo mengatakan, pihaknya telah membenahi pola lalu lintas di depan gedung terminal. Upaya tersebut dilakukan untuk mengurai kepadatan di bandara, khususnya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

"Jadi yang masuk jalur satu itu untuk shuttle bus dan dipakai parkir oleh taksi berstiker. Jalan 3-4 untuk jalur pribadi, mobil pribadi rada jauh karena kami mengutamakan angkutan umum," ujar Djoko usai buka puasa bersama di Hotel Kempenski, Jakarta, Senin (6/7) malam.

Angkasa Pura II juga akan memperbaiki penampilan ruang informasi di seluruh bandara yang dioperasikannya. Pihaknya juga akan menertibkan jumlah porter. Salah satu caranya ialah dengan memberikan ruang khusus agar tidak mengganggu para penumpang.

Selain itu, AP II juga memberikan fasilitas ruang tunggu dan smoking area baru dengan konsep outdoor. Bahkan, nantinya akan ada penambahan jumlah Damri di Bandara Soetta.

"Ada penambahan 20 Damri agar penumpang nggak menunggu terlalu lama. Sejauh ini kami siap menghadapi arus mudik lebaran dengan meningkatkan pelayanan," tandas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II telah bersiap menghadapi arus mudik di 13 bandara yang dikelolanya. Direktur Operasional dan Teknik PT AP II Djoko

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close