Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parah! Pamitnya Tarawih, Sejoli Pelajar SMP Mesum di Pohon Akasia

Selasa, 07 Juli 2015 – 05:50 WIB
Parah! Pamitnya Tarawih, Sejoli Pelajar SMP Mesum di Pohon Akasia - JPNN.COM

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Pasangan mesum yang masih berstatus pelajar SMP dibekuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Dua sejoli itu tepergok Satpol PP sedang mesum dengan posisi bersandar di pohon akasia, pertigaan Jalan Tjilik Riwut 1 Kelurahan Mendawai, tidak jauh dari sekolah MTS Negeri Pangkalan Bun, Minggu (5/7) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Si pria berinisial AT (15) dan perempuan berinisial GA (14). Mereka berdua diketahui masih duduk di bangku SMP Kecamatan Arut Selatan, Kobar.

”Tidak sengaja juga kita lewat situ, dikira ada orang lagi buang air kecil menghadap pohon. Ternyata setelah disorot lampu motor, sedang berbuat mesum dengan posisi berdiri. Perempuan menyender di pohon,” ujar anggota Regu 3 Satpol PP Kobar Muchsin.

Pasangan muda ini langsung digelandang ke kantor Satpol PP Kobar untuk dimintai keterangan dan diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Kedua orangtua kedua pasangan muda ini juga dipanggil ke kantor Satpol PP sebagai syarat untuk dikembalikan kepada orang tua mereka.

”Pasangan ini kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut, serta nantinya kita kembalikan kepada orang tua masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kobar Hasan Basri berharap orang tua dan guru memberikan ilmu agama yang lebih kepada anak didik. Perbuatan negatif anak muda akibat kurangnya pemahaman tentang agama. ”Anak-anak itu izinnya tarawih, ternyata berbuat seperti itu,” tandasnya. (rm-70/yit)

PANGKALAN BUN – Pasangan mesum yang masih berstatus pelajar SMP dibekuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close