Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Tudingan Baru dari Djohar ke La Nyalla

Selasa, 07 Juli 2015 – 15:51 WIB
Ini Dia Tudingan Baru dari Djohar ke La Nyalla - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin meragukan klaim La Nyalla Mattalitti yang menyebut kas induk organisasi sepak bola di tanah air itu minus sampai Rp 17 miliar. Menurutnya, PSSI justru PSSI merugi di era kepemimpinan La Nyalla.

Djohar yang menjadi ketua umum PSSI 2011-2015 itu mengaku meninggalkan surplus kas Rp 4,6 miliar. "Pada kongres dilaporkan PSSI surplus Rp 4,6 miliar. Bisa dilihat dari laporan keuangan yang disampaikan ke peserta kongres," ujarnya melalui pesan singkat, Selasa (7/7).

Djohar malah merasa kerap dibohongi La Nyalla dan tak dilibatkan dalam urusan keuangan. Bahkan pengucuran uang kas pun sering tanpa sepengetahuan Djohar.

"Detail keuangannya saya tak pernah dilibatkan. Tanda tangan pencairan cek pun sering tanpa melalui saya. Sekjen, waketum dan bendahara itu jalan diam diam, tanpa sepengetahuan saya," tegasnya.

Tak hanya soal pencairan, Djohar juga tak dilibatkan saat PSSI di eranya mendapatkan sponsor dan membuat perjanjian hak siar. Ia menegaskan, Nyalla bermain sendiri dan menentukan nilainya tanpa diskusi dengannya alias sepihak.

"Semua kontrak (PSSI ditangani oleh La Nyalla sendiri. Saya enggak diberi tahu. Jadi harus cari info sendiri," ucap lelaki bergelar profesor tersebut. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin meragukan klaim La Nyalla Mattalitti yang menyebut kas induk organisasi sepak bola di tanah air itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close