Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peristiwa di Gedung MNC Center Bukan Penembakan, Tapi..

Selasa, 07 Juli 2015 – 16:10 WIB
Peristiwa di Gedung MNC Center Bukan Penembakan, Tapi.. - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, peristiwa yang terjadi di Gedung MNC Center bukan penembakan. ‎Namun, terjadi benturan antara kaca dengan gondola.

"Hasil olah TKP, pemeriksaan saksi. Sudah kami simpulkan bukan penembakan, tapi benturan ‎kaca dengan gondola pada saat pekerja MNC Center melakukan pembersihan," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo kepada wartawan, Selasa (7/7).

Hendro menjelaskan, gondola membentur kaca di lantai ‎8. Benturan tersebut menyebabkan kaca pecah. Polisi, sambung dia, juga menemukan karet dari gondola berwarna hitam.

"‎Kaca di lantai 8 ini ada dua lapis, yang bolong ini lapisan luar," ucap Hendro. 

Dia mengatakan, bolongan di kaca lantai 8 menyerupai bekas penembakan. ‎Akan tetapi, tidak ada proyektil peluru yang di temukan di sana. Hal ini menguatkan bahwa bolongan itu bukan disebabkan karena tembakan.

‎Hendro mengungkapkan, pihaknya sudah meminta keterangan lima orang saksi. Mereka adalah pemilik ruangan yang juga Komisaris MNC Bank Bambang Ratmanto, manager gedung, security, dan dua orang pekerja. 

"Yang nempel siapa juga sedang kami dalami. Tapi yang jelas kemungkinan yang nempel adalah pekerja, kemungkinan ya. Kapan kejadian benturannya belum tahu," tandas Hendro.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, peristiwa yang terjadi di Gedung MNC Center bukan penembakan. ‎Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close