Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Transisi Tunggu Peserta Tambahan Sampai Rabu Besok

Selasa, 07 Juli 2015 – 17:42 WIB
Tim Transisi Tunggu Peserta Tambahan Sampai Rabu Besok - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JUMLAH klub yang ingin mengikuti Piala Kemerdekaan bentukan tim Transisi sepak bola nasional terus bertambah. Saat ini, Persiba Bantul, Persis Solo, dan PSIS Semarang telah mengirimkan perwakilan ke Tim Transisi.

Koordinator Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, menjelaskan bahwa sejauh ini sudah ada total 23 klub yang siap tampil. Karena itu, Tim Transisi kembali mempersiapkan perubahan pembagian grup.

"Klubnya masih mungkin bertambah lagi. Otomatis pembagian grup juga harus kami lakukan ulang, agar pembagiannya sesuai," terang dia.

Sampai Rabu (8/7) besok, Tim Transisi akan terus menunggu klub-klub yang masih ingin ikut ambil bagian di turnamen yang kick off pada 1 Agustus mendatang tersebut. Sejauh ini, Cheppy tak menampik bahwa ada klub ISL, yang berkomunikasi dengannya dan ingin ikut serta.

Sebelumnya, Tim Transisi menyiapkan 30 tim untuk ikut serta di turnamen ini. Namun, melihat hasil workshop pada Jumat (3/7) lalu, jumlah peserta pun akan berkurang. (dkk/jpnn)

JUMLAH klub yang ingin mengikuti Piala Kemerdekaan bentukan tim Transisi sepak bola nasional terus bertambah. Saat ini, Persiba Bantul, Persis Solo,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close