Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah.. Bomber Garang Premier League Masuk Islam

Selasa, 07 Juli 2015 – 21:16 WIB
Alhamdulillah.. Bomber Garang Premier League Masuk Islam - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Ramadan kali ini menjadi momen sangat berkesan bagi Emmanuel Adebayor. Bomber garang milik Tottenham Hotspur itu resmi memeluk Islam. Alhamdulillah....

Adebayor mengucapkan syahadat dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. Saat itu, penyerang andalan Timnas Togo tersebut mengenakan baju putih panjang dalam sebuah upacara keagamaan.

Laman Standard, Selasa (7/7) menulis, situasi itu berbeda dengan kondisi Adebayor dalam beberapa waktu terakhir. Awal Juni lalu, Adebayor sempat tertangkap kamera berada di Togolese Young Men’s Christian Association.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Adebayor. Namun, keputusan itu disinyalir tak lepas dari kehidupannya yang amburadul dalam beberapa waktu terakhir.

Beberapa bulan lalu, Adebayor sempat memposting beberapa kalimat mengenai hubungan buruknya dengan anggota keluarga. Selain itu, karir Adebayor di Tottenham Hotspur juga tengah berada di ujung tanduk.

Musim lalu, mantan bomber Real Madrid tersebut hanya mendapat kesempatan turun dalam delapan pertandingan Premier League. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Ramadan kali ini menjadi momen sangat berkesan bagi Emmanuel Adebayor. Bomber garang milik Tottenham Hotspur itu resmi memeluk Islam. Alhamdulillah....

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close