Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bomber Inter Berani Sesumbar, Ini Targetnya

Rabu, 08 Juli 2015 – 03:16 WIB
Bomber Inter Berani Sesumbar, Ini Targetnya - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN- Bomber Inter Milan Mauro Icardi menyambut kompetisi musim baru dengan kepercayaan diri tinggi. Icardi berniat membawa Inter melesat jauh dibandingkan musim lalu.

Saat itu, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut hanya bisa finish di posisi ke delapan. Namun, masuknya banyak pemain jempolan membuat kepercayaan diri Icardi semakin membuncah.

“Sudah tiga atau empat musim kami tak memenangkan gelar apapun. Kimi saya merindukan bermain di laga penting, memenangkan liga atau melaju ke Eropa,” terang Icardi di laman Football Italia, Selasa (7/7).

Icardi juga ingin mengulangi catatan pribadinya seperti musim lalu. Ketika itu, bomber asal Argentina itu bersanding dengan Luca Toni sebagai topskor Serie A.

“Inter sudah memutuskan untuk melesat. Kami harus kembali bermain di Liga Champions. Saya ingin Inter melakukan hal yang lebih baik dibandingkan musim lalu,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

MILAN- Bomber Inter Milan Mauro Icardi menyambut kompetisi musim baru dengan kepercayaan diri tinggi. Icardi berniat membawa Inter melesat jauh dibandingkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close