Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Istri Melahirkan, Suami Mimpi Angka 4

Rabu, 08 Juli 2015 – 04:54 WIB
Sebelum Istri Melahirkan, Suami Mimpi Angka 4 - JPNN.COM

jpnn.com - KEFAMENANU - Seorang ibu muda warga Fatuteke Kelurahan Kefa Selatan Kecamatan Kota Kefa Kabupaten TTU, NTT, Mariana N. Tae, melahirkan bayi kembar empat yang semuanya perempuan, Selasa (7/7) dinihari.

Meski melahirkan empat bayi, istri Emanuel Toan itu melewati persalinan di Klinik Bersalin Bidan Praktek Swasta (BPS) Permata-Fatuteke secara alamiah alias normal, tanpa melalui proses operasi caesar.

Bayi pertama dengan berat 1,3 kg, lahir dalam keadaan selamat. Namun karena detak jantungnya melemah dan berat badannya tidak normal, bayi itu harus dirawat dalam inkubator di RSUD Kefamenanu.

Namun, pasangan Emanuel Toan dan Mery harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, tiga bayi yang lahir kemudian, terlahir dengan kondisi sudah meninggal dunia meski semua anggota tubuh ketiganya sudah terbentuk secara normal. Berat badan bayi kedua dan ketiga sama, yakni 1 Kg. Sedangkan bayi keempat beratnya 1,3 Kg.

Dari sisi medis, ketiga bayi itu diperkirakan telah meninggal dunia tiga atau empat hari sebelum dilahirkan. "Tapi puji Tuhan, istri saya selamat," ujar Emanuel, ayah si bayi.

Eman juga mengaku kalau keluarga besarnya ada juga yang punya anak kembar. Hanya saja, kembarnya sebatas dua.

"Memang saya ada mimpi angka empat. Sehingga anak saya lahir empat orang," katanya. (mg-19/boy)

KEFAMENANU - Seorang ibu muda warga Fatuteke Kelurahan Kefa Selatan Kecamatan Kota Kefa Kabupaten TTU, NTT, Mariana N. Tae, melahirkan bayi kembar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close