Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Almarhum Olga Syahputra Seolah-olah Main dalam Film Ini

Senin, 27 Juli 2015 – 06:01 WIB
Almarhum Olga Syahputra Seolah-olah Main dalam Film Ini - JPNN.COM
Olga Syahputra (alm). Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - KEKONYOLAN dan kebaikan Olga Syahputra menginspirasi banyak orang.  Hingga akhirnya Rapi Film mencoba menghadirkan kembali kenangan sosok Olga lewat film Warisan Olga.

Sebuah film yang menggabungkan scene-scene lama Olga dan dipadupadankan dengan cerita yang seru.

”Film ini fiksi, tapi tidak jauh dari keseharian Olga dan Billy. Karena mereka jadi kakak adik di sini,” ujar Raymond Handaya, selaku Sutradara Film saat ditemui di kantor Rapi Film, beberapa waktu lalu.

Film Warisan Olga merupakan salah satu film mengenang karya almarhum di dunia akting. Bahkan, gambar-gambar sebelum masuk rumah sakit, hingga sakit, hingga tutup usia pun akan dimasukkan dalam film itu.

Meski begitu, alur cerita yang akan dikemas dalam film tersebut berbeda dari film Olga dan Billy Lost in Singapura. ”Film ini akan menjadi sebuah film yang benar-benar kita create. Bukan sekadar jalan-jalan, lucu-lucuan,” ceritanya.

Deretan aktor berbakat dan sahabat Olga, termasuk Billy akan dilibatkan dalam film yang mulai diproduksi sejak 23 Juli lalu itu. Diantaranya, Tarra Budiman, Chand Kelvin, dan Enzy Storia.

”Ini merupakan film yang bakal menghadirkan almarhum Olga Syahputra sebagai bintangnya,” paparnya.

Mengingat ini film terakhir Olga, Ramon pun tidak mau sembarangan dalam pembuatan film yang rencananya melewati proses syuting di Jakarta dan sisanya di salah satu pulau di kawasan Provinsi Banten itu.

KEKONYOLAN dan kebaikan Olga Syahputra menginspirasi banyak orang.  Hingga akhirnya Rapi Film mencoba menghadirkan kembali kenangan sosok Olga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close