Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Tangga Artis Cantik Berhijab ini Retak? Ah...Gosip

Selasa, 28 Juli 2015 – 06:09 WIB
Rumah Tangga Artis Cantik Berhijab ini Retak? Ah...Gosip - JPNN.COM
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru dibina selama tiga bulan, diterpa isu tak sedap. Pasangan selebriti yang menikah secara sederhana pada 19 April 2015 di Bogor itu dikabarkan mulai retak lantaran keduanya merayakan Lebaran sendiri-sendiri.

Saat itu Stuart pulang ke rumah orang tuanya di Bogor tanpa didampingi sang istri. Risty malah menjalani hari raya Idul Fitri sendirian di Jakarta. 

Agung Saputra, manajer Stuart, dengan tegas menepis rumor tidak menyenangkan tersebut. Menurut dia, Risty tidak ikut berlebaran dengan Stuart karena harus bedrest di Jakarta. Dia menjalani perawatan di salah satu rumah sakit lantaran tengah mengandung. 

"Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masak sih masalah kecil nggak bisa diselesaikan? Tapi, rumah tangga mereka nggak ada apa-apa kok," ungkap Agung saat dikonfirmasi lewat telepon kemarin (27/7). 

Dia menjelaskan, meski tidak salat Id bareng, tidak berarti Risty dan Stuart tidak merayakan Lebaran bersama-sama. Menurut Agung, Stuart menyambangi Risty di rumah sakit. 

"Namanya juga Lebaran. Pasti ke rumah orang tua dulu. Tapi, habis itu, Stuart juga jenguk Risty ke rumah sakit," tutur dia. 

Agung meminta masyarakat tidak mudah termakan berita yang kebenarannya belum jelas, khususnya tentang rumah tangga Risty dan Stuart. 

Di sisi lain, manajer Risty, Endang, tidak setegas Agung dalam menyikapi rumor perpisahan tersebut. Dia menolak berkomentar lebih jauh. "Saya nggak ada kepentingan apa pun untuk menjawab pertanyaan yang aneh-aneh," ujar Endang. (dod/c14/na)

JAKARTA - Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru dibina selama tiga bulan, diterpa isu tak sedap. Pasangan selebriti yang menikah secara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close