Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Bertanding, Tim Bundesliga Sudah Menyerah pada Muenchen

Selasa, 28 Juli 2015 – 14:04 WIB
Sebelum Bertanding, Tim Bundesliga Sudah Menyerah pada Muenchen - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Bek sekaligus kapten Borussia Dortmund Mats Hummels membeberkan ketakutan yang dialami tim-tim Bundesliga ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen.

Tim-tim itu seolah sudah mati kutu ketika berjibaku kontra The Bavaria, julukan Muenchen. Hal itulah yang membuat Muenchen selalu merajalela di kompetisi domestik.

“Di Jerman, terlalu banyak klub yang terlalu ketakutan pada Muenchen. Baik di dalam lapangan maupun di luar,” terang Hummels pada Kickers sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (27/7).

“Anda akan selalu mendapat kesan bahwa banyak tim sudah mneyerah melawan Muenchen bahkan sebelum mereka bermain,” tambah bek tim nasional Jerman itu.

Namun, ada segelintir tim yang tak takut pada Muenchen. Salah satunya ialah Mainz yang pernah ditukangi Thomas Tuchel. Musim ini, Tuchel menjadi nakhoda Dortmund. “Mereka tak pernah ketakutan. Saya sudah mengamatinya,” tegas Hummels. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN – Bek sekaligus kapten Borussia Dortmund Mats Hummels membeberkan ketakutan yang dialami tim-tim Bundesliga ketika berhadapan dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close