Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Senang Kick Off Diundur

Selasa, 28 Juli 2015 – 14:10 WIB
MU Senang Kick Off Diundur - JPNN.COM

jpnn.com - MUNDURNYA kick off Piala Kemerdekaan ternyata disambut positif oleh Persepam MU (Madura United). Mereka melihat ada keuntungan bagi tim asal Madura tersebut dari sisi kesiapan tim.

Nadi Mulyadi, Asisten manajer Persepam, memang sempat terkejut dengan penundaan tersebut. Tapi, setelah dikomunikasikan dengan tim pelatih, ternyata mendapat sambutan bagus.

"Penundaan ini semakin baik bagi Persepam, Persiapan tim bisa tambah matang. Kami semakin siap menghadapi turnamen ini," katanya saat dihubungi, Selasa (28/7).

Dengan kepastian mundur sampai 15 Agustus, Persepam dipastikan menunda keberangkatan ke Madiun, home base grup D Piala Kemerdekaan 2015. Awalnya, Laskar Sapeh Ngamok dijadwalkan berangkat pada Rabu (29/7).

Dengan mundurnya kick off, Persepam juga memiliki waktu lebih untuk mengejar dua pemain asing incarannya, Gaston Castano atau James Koko Lomel di posisi striker. (dkk/jpnn)

MUNDURNYA kick off Piala Kemerdekaan ternyata disambut positif oleh Persepam MU (Madura United). Mereka melihat ada keuntungan bagi tim asal Madura

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close