Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Andalan Merah Putih Punya Kans Melaju ke Semifinal

Selasa, 28 Juli 2015 – 16:13 WIB
Ganda Andalan Merah Putih Punya Kans Melaju ke Semifinal - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Badminton World Federation (BWF) merampungkan undian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 di Jakarta, Selasa (28/7) siang. Hasilnya, Indonesia mendapatkan undian cukup nyaman di sektor ganda.

Dalam ajang yang akan digeber di Istora Senayan, Jakarta, pada 10-16 Agustus mendatang, ganda putra mendapatkan drawing paling enak. 

Dari hasil undian pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diprediksi akan melenggang mudah sampai babak perempat final. Itu melihat undian di babak awal dimana mereka langsung mendapat bye ke babak kedua.

Di babak kedua, Ahsan/Hendra akan bertemu pasangan Jepang Kenta Kazuno/Kazushi Yamada. hitung-hitungan di atas kertas, ganda putra terbaik Indonesia tersebut lebih diunggulkan.

Di perempat final, Hendra/Ahsan baru akan berjumpa pasangan yang lumayan, antara Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Tawan) atau Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

Sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga dilihat akan bisa melaju mudah ke perempat final. Lawan lumayan menantang kemungkinan hanya Lee Chou/Chau Hoi Wah (Hong Kong).

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan menghadapi tantangan berat di babak ketiga. Mereka kemungkinan akan menghadapi pasangan Jepang Shizuka Matsua/Mami Naito yang secara level berimbang.

"Drawing bagus. Tiga ganda yang menjadi andalan kami untuk dapat gelar, punya kans dari hitung-hitungan bisa melaju sampai semifinal. Tinggal hati-hati, jangan kepeleset di babak awal," tegas Ricky Soebagdja, Kasubid Pelatnas PBSI.

JAKARTA - Badminton World Federation (BWF) merampungkan undian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 di Jakarta, Selasa (28/7) siang. Hasilnya, Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close