Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sstt.. RAN Sedang Galau, Kenapa Ya?

Selasa, 28 Juli 2015 – 17:43 WIB
Sstt.. RAN Sedang Galau, Kenapa Ya? - JPNN.COM
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Grup vokal pria RAN kini tengah sibuk menyiapkan album baru. Namun, Rayi, Asta dan Nino ternyata ternyata sedang mengalami kegalauan terkait karya terbaru mereka. Hmm.. Kenapa ya?

"Kami mau keluarin album kelima, tapi kami masih bingung pilih-pilih lagu. Sudah ada sih 20 lagu, tapi kami belum tentuin yang mana saja yang bakal dipakai," kata Nino saat ditemui JPNN.com di salah satu mall kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Namun, Nino sudah menjanjikan kejutan pada para RANers alias penggemar RAN. Pasalnya, RAN sudah berkolaborasi dengan salah satu musisi hebat di tanah air.

"Kami juga sudah ada satu lagu rekaman sama salah satu legenda hidup. Siapa? Nanti saja, kalau sekarang enggak surprise," ungkap Nino.

Menggandeng musisi lain bukanlah hal baru bagi RAN. Sebelumnya, RAN juga sudah berkolaborasi dengan penyanyi cantik Raisa. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Grup vokal pria RAN kini tengah sibuk menyiapkan album baru. Namun, Rayi, Asta dan Nino ternyata ternyata sedang mengalami kegalauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close