Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sponsorship Piala Kemerdekaan Diumumkan 10 Agustus

Selasa, 28 Juli 2015 – 19:32 WIB
Sponsorship Piala Kemerdekaan Diumumkan 10 Agustus - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - TIM Transisi Sepak Bola Nasional belum membuka siapa saja sponsor yang telah masuk untuk menyuntikkan dana segar untuk Piala Kemerdekaan 2015. Mereka menjanjikan, paling lambat 10 Agustus masalah sponsorship akan dibuka ke publik.

Menurut Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono, ada lebih dari dua sponsor besar yang sudah masuk. Namun, sampai Selasa (28/7) sore, mereka masih belum mengumumkan.

"Sponsorship memang dari pihak swasta, Tapi, kami tak mau sampaikan itu, karena biar nanti EO (event organizer) yang menjelaskan semuanya paling tidak 10 Agustus nanti," kata Cheppy.

Menggelar Piala Kemerdekaan 2015, Tim Transisi sejatinya membutuhkan
anggaran hampir menyentuh Rp 20 miliar. Itu dengan asumsi bahwa sebelumnya ada Rp 17 miliar yang disiapkan oleh Tim Transisi, untuk menggelar turnamen dengan 21 klub.

"Kalau soal pendanaan, kami sudah siap. Karena ini turnamen resmi pemerintah, sponsorship sudah menyampaikan kesiapannya jauh-jauh hari," tuturnya.

Selain dari sponsor utama, hak siar juga menjadi sumber pemasukan Turnamen. Rencananya, ada 76 laga yang akan dijual dan 14 diantaranya bertajuk super big match game. Dua stasiun televisi, Kompas TV dan Net TV sedang memilih mana dari 76 laga tersebut yang akan dibeli. (dkk/jpnn)

TIM Transisi Sepak Bola Nasional belum membuka siapa saja sponsor yang telah masuk untuk menyuntikkan dana segar untuk Piala Kemerdekaan 2015. Mereka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close