Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintangi Get Married 5, Nirina Malah Sedih

Selasa, 28 Juli 2015 – 22:19 WIB
Bintangi Get Married 5, Nirina Malah Sedih - JPNN.COM
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Sekuel film Get Married masih lekat dengan Nirina Zubir. Artis kelahiran Madagaskar tersebut kembali dipercaya sebagai bintang dalam sekuel terbaru Get Married 5.

Namun, hal itu ternyata memberikan kesedihan bagi Nirina. Pasalnya, istri Ernest Coeklat tersebut selalu menjadi bagian dari Get Married edisi pertama.

"Kalau Nirina bukan (sedih) dari filmnya, tapi dari reading title. Karena dari Get Married 1 sampai sekarang masih main," ungkap Nirina saat ditanya perasaannya dalam konferensi pers film Get Married 5 di salah satu resto kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Nirina kali ini mendapatkan pengalaman baru. Berperan sebagai Mae, Nirina harus berakting menjadi orang tua yang hampir lupa terhadap ajaran agama.

Menurut rencana, film itu akan ditayangkan pada 30 Juli mendatang. Sebelumnya, sekuel Get Married memang selalu dibikin tiap dua tahun mulai 2007 silam.  (mg3/jpnn)

 

JAKARTA – Sekuel film Get Married masih lekat dengan Nirina Zubir. Artis kelahiran Madagaskar tersebut kembali dipercaya sebagai bintang dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close