Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah... Ahok Bakal Usir Pensiunan PNS

Selasa, 28 Juli 2015 – 22:42 WIB
Wah... Ahok Bakal Usir Pensiunan PNS - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengusir delapan keluarga pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) yang menduduki lahan eks SDN Menteng Dalam 05 dan 06 di Jalan Rasamala III RT 03/13, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Lahan itu rencananya akan dibangun ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA).

"Kami akan usir. Jadi kan sekarang DKI lagi mencari aset-aset yang diduduki orang. Nah aset ini yang akan kami ambil alih di semua tempat," kata pria yang akrab disapa Ahok ini di Balai Kota, Jakarta, Selasa (28/7).

Ahok mengatakan, para pensiunan PNS itu tidak akan diberikan uang kerahiman. Namun mereka akan dipindahkan ke rumah susun jika punya KTP Jakarta. "Kalau ada rumah dan KTP kasih rusun. Kalau enggak ya usir aja karena menduduki tanah negara," ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Hal senada disampaikan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Ia mengatakan, PNS itu akan diusir karena memakai aset milik DKI.

"Kalau PNS pakai aset Pemda terus bangun tanpa izin, ya bongkar dong bangunannya," tandas Heru. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengusir delapan keluarga pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) yang menduduki lahan eks

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close