Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sirkuit Singapura Dimodifikasi agar Pembalap Makin Sering Overtaking

Rabu, 29 Juli 2015 – 01:46 WIB
Sirkuit Singapura Dimodifikasi agar Pembalap Makin Sering Overtaking - JPNN.COM
singaporegp

jpnn.com - SINGAPURA – Sirkuit Marina Bay Singapura bakal dimodifikasi jelang balapan Formula 1 musim ini. Hal itu dilakukan agar para pembalap makin sering overtaking alias menyalip selama balapan.

Nantinya, modifikasi akan dilakukan pada tikungan 11, 12 dan 13 di sektor tengah. Pengelola berharap para pembalap memiliki kesempatan yang lebih bagus untuk menyalip para rivalnya.

“Ini merupakan win-win situation bahwa pembangunan seni baru, budaya dan gaya hidup akan meningkatkan pengalaman,” terang Colin Syn, Deputy Chairman of Singapore GP Pte Ltd pada Sky F1, Selasa (28/7).

Modifikasi itu sudah disetujui Federation Internationale de l'Automobile (FIA). Manajer proyek Jonathan Giesecke juga menyambut baik modifikasi itu.

“Saya memprediksi modifikasi dari tikungan 11 hingga 13 akan membuat balapan semakin sengit dan menambah peluang untuk menyalip,” tegas Giesecke. (jos/jpnn)

 

SINGAPURA – Sirkuit Marina Bay Singapura bakal dimodifikasi jelang balapan Formula 1 musim ini. Hal itu dilakukan agar para pembalap makin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close